07 May 2013

7.5.13

 كثرة الأيدى تخفّف من عبئ العمل

"Semakin Banyak Tangan Trampil Setumpuk Pekerjaan Jadi Semakin Ringan"

         Sesuai SK Rois-Roisah juga SK Dewan Santri maka di tetapkanlah nama-nama berikut ini sebagai anggota Bid. Kesenian Masa Bakti 2013-2014 Angkatan ke-44:

Bid. Kesenian Asrama Al-Manba:
Ketua : Devi Mulyono
Anggota: Sadam Husein
M. Yogi
Agni Ramdani
Andis Fauzia



Bid. Kesenian Asrama Al-Muna:
I. Sri Hidayanti
Siti Maryam
II. Neng Yesi
Intan Indriani
Dera Rahmadia
III. Siti Rukoyah
Dede Nuraeni

         Kami ucapakan selamat bergabung dalam keluarga Bid. Kesenian. Ketetapan ini sah dan tidak bisa diganggu gugat lagi. Dan telah resmi ditandatanggani beberapa pihak terkait pada tanggal 06 Mei 2013. Dari mulai Rois, Ketua Dewan Santri dan Pimpinan Pesantren. Maka bila dikemudian hari ada ketidakbenaran dalam kinerja maka akan ada rapat musyawarah lebih lanjut. 

          Kawan-kawan sesuai amanat ketua Sekretaris Pesantren, Bapak kyai Drs. A. Rusytam Hazim, M.Si dalam sambutannya. Bahwa ketetapan ini harus diyakinkan sebagai pilihan dan kepercayaan Allah pada diri saudara. Jadi, jika kalian tidak berperan aktif didalamnya maka itu sama artinya kalian telah menyia-nyiakan kepercayaan dan pilihan Allah pada saudara. Hukumannya tahu sendiri, kelak Allah akan menagih pertanggung jawaban saudara. Terutama ingatlah, pesantren berharap besar pada usaha cerdas dan keras kalian. Karena maju dan berkembangnya pesantren ini ada pada usaha kalian bersama. Demikian kurang lebih isi amanat beliau yang sarat manfaat. Maka tambatkan dalam niat, bahwa usaha cerdas dan keras kalian ini ikhlas li-Allah, fi-Allah dan bi-Allah.

          Selanjutnya, kalian kini telah resmi berstatus sebagai anggota Bid. Kesenian Asrama, jangan biarkan status ini hanya jadi simbol tanpa kiprah. Karena sebagaimana Bapak Ketua Dewan Santri bilang, “Apalah artinya status tanpa kiprah karena itu tandanya kalian tidak amanah dan tidak memberi berkah atau nilai tambah”. Akhirnya disilahkan pada kalian untuk berupaya secara maksimal dan se-optimal mungkin. Dengan itu kami harapkan kalian mampu bekerja penuh kredibilitas dan loyalitas.

      Terakhir kami ucapkan terimakasih pada loyalitas dan kredibilitas kerja Anggota Bid. Kesenian Asrama yang lama angkatan 43 dan telah resmi dibubarkan. Semoga jasa kalian dicatat sebagai amal timbangan kebaikan yang berat dan melancarkan jalan menuju satu cita dan cinta di akhirat. Amin Yaa Rahman!!

     Sekian laporan dari kami Bid. Kesenian Dewan Santri. Semoga Allah memberikan kami tubuh dan mental yang kuat dalam menjalankan amanat ini. Wassalam ...

Sukamanah, 06 Mei 2013



Bid. Kesenian Dewan Santri

0 komentar Anda:

أشكر شكرا جزيلا والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته Jangan Lupa Share Sama Anak Sukamanah Yang BelOm Nyaho Blog ini Juga Sama Para Alumnus Yang Haus Informasi. Dan Kalo Sobat Punya Karya Kirim z Lewat email ini : senisantri@gmail.com atau datang z langsung ke Ruang Kesenian Lt.3 Madrasah lama, ok!(ditunggu yach!!)
S4guru-S4elmu©2015. Powered by Blogger.