22 July 2013

22.7.13
Asslamua'alaikum Wr. Wb.

Salam hangat dari kami buat kalian anak-anak S4 ditempat browsernya masing-masing dimanapun adanya. Lama juga tiada berjumpa, apa kabar anak-anak S4 yang budiman?.. Semoga kalian sehat selalu dalam lindungan Allah SWT. (Amin) 'Ala fikrah, pada masih puasa nggak? Jangan-jangan ada yang sudah makan siang lagi. Hehe.. Puasa.. Puasa.. Puasa!! Kalau santri putri mah mungkin ada yach?! Cung ngacung !! Tapi santri putra jangan ngiri, maklum saja itu sudah jadi fitrah wanita.

Oh iya, kita punya sedikit dokumentasi nich itung-itung kenangan pas kita ikutan FENQI 5 di Bandung tanggal 29 juni 2013. Tepatnya di wilayah Cigugur Tengah Cimindi. Tapi baru slide show photonya z saja because selebihnya masih ada di tangan manusia lain belum nyampe ke tangan kita. (Maafin gak yach) hehe...


           
Haturnuhun for wathcing and Keep Reading !! 
Bicara soal FENQI, menurut kabar tersebar FENQI ini ternyata biasa diadakan 2 tahun sekali. Dengan jenis lomba yaitu : NASYID, MARAWIS, KALIGRAFI, QASIDAH dan satu lagi KALIGRAFI. Di Lomba kemarin Bid. Kesenian Pesantren Sukamanah tadinya menyiapkan 2 jenis lomba yaitu MARAWIS dan NASYID. Tapi sayang seribu sayang Team Marawis Kepret Djibril gagal tampil di festival. Entah apa, permasalahan pasti yang membuat mereka jadi GATOT alias gagal total. Kita Berdo'a saja semoga 2 tahun berikutnya ada Team Marawis yang bisa ikut dan mengharumkan nama Pesantren Sukamanah.  
Baroedak S4 jangan larut dalam kesedihan itu yach. Masih ada satu lagi koq, kita kan punya Team Nasyid Mizmar Mawar. Kalian mau tahu? Mereka di lomba FENQI 5 Alhamdulillah Juara ke-2. Padahal kita agak pesimis awalnya, karena ada sedikit SALTING pas perform. Entah apa faktornya, tapi usut punya usut sang keyboris bilang, saya gerogi pas mendadak jadi undian pertama. Enaknya kita undian 2 seperti hasil rapat panitia. Tapi bukan itu saja, ditambah lagi dengan mendengar bahwa Dewan Juri  yang hadir adalah artist nasyid terkemuka. Ada salah satu personil dari The fikr dan Edcoustic dan satu lagi saya lupa. Demikian kutipan yang pengulas ingat darinya. Tapi untunglah secara keseluruhan mereka mampu tampil maksimal. Padahal biasanya kalau ada kesalahan itu bikin down saat melanjutkan perform, tapi tidak dengan mereka. Selebihnya, kita yakin semuanya pasti punya kesan dan punya pesan tersendiri ikut lomba ini. Dan kebahagiaan ini sengaja kita share karena kita merasa ini bukan milik kita saja tapi milik kalian semua yang mengaku santri Sukamanah.   Akhirnya kita berharap, dengan masuknya Mizmar Mawar yang suka pada sok ijut ini jadi juara 2. Bisa menambah citra harum Pesantren kita dan menjadi obat buat Team MARAWIS Kepret Djibril yang gagal perform. Dan tidak lupa ini mudah-mudahan jadi kebanggaan tersendiri buat para santri yang membawa nama lembaga pesantren Sukamanah tercinta. 
 

0 komentar Anda:

أشكر شكرا جزيلا والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته Jangan Lupa Share Sama Anak Sukamanah Yang BelOm Nyaho Blog ini Juga Sama Para Alumnus Yang Haus Informasi. Dan Kalo Sobat Punya Karya Kirim z Lewat email ini : senisantri@gmail.com atau datang z langsung ke Ruang Kesenian Lt.3 Madrasah lama, ok!(ditunggu yach!!)
S4guru-S4elmu©2015. Powered by Blogger.