26 October 2014

26.10.14

Jual Lukisan Online Santri mengucapkan,
Assalamu'alaikum Wr. Wb
Sore ini saya ingin meramaikan dunia maya dengan melelang sebuah lukisan karya salahsatu santri sukamanah. Yaitu karya admin sendiri berjudul 'Al-muna in Khayali' yang memang ingin merangkul kreatifitas semua santri sukamanah. Maksud dan tujuan dari penjualan lukisan ini sendiri tiada lain adalah untuk mengumpulkan dana dari siapapun diluar sana yang sudi membantu kami dalam bentuk finansial. Karena kami sadar segala sesuatu butuh uang demi sebuah perjuangan tujuan.

Tadi sudah jelas admin katakan kami butuh sokongan dana segar untuk membeli bahan dan alat agar rekan santri wa santriyat di pesantren dapat berkarya secara lepas tanpa memikirkan bahan dan alat yang haru s mereka beli. Jadi silahkan buat para pembaca yang budiman untuk sudi kiranya menyisihkan dana bantuan bagi Bid. Kesenian Pesantren dengan cara membeli lukisan yang admin posting pada blog ini.

Terimakasih atas segala perhatiannya dan tidak lupa admin ucapkan,
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 komentar Anda:

أشكر شكرا جزيلا والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته Jangan Lupa Share Sama Anak Sukamanah Yang BelOm Nyaho Blog ini Juga Sama Para Alumnus Yang Haus Informasi. Dan Kalo Sobat Punya Karya Kirim z Lewat email ini : senisantri@gmail.com atau datang z langsung ke Ruang Kesenian Lt.3 Madrasah lama, ok!(ditunggu yach!!)
S4guru-S4elmu©2015. Powered by Blogger.