28 November 2014

28.11.14
INFO UPDATE
Assalamu'alaikum Sahabat S4 yang Budiman !
Barusan ke Pesantren Sukamanah datang seorang Distributor Al-Kubro bernama Nanang Iskandar, S.Ag dari Ponpes Nurul Iman Ds. Sukamanah Kec. Cigalontang Kab.Tasikmalaya Jawa Barat. Beliau menjelaskan pentingnya software AL-KUBRO ini untuk para kyai dan para calon kyai masa depan yang dituntut serba canggih. 

Beliau menjelaskan bahwa ini adalah sebuah software perpustakaan Islam digital integrated dengan media Pembelajaran multimedia. AL-KUBRO diperkaya dengan materi pembelajaran multimedia interaktif yang lengkap dalam berbagai persoalan keagamaan.Lebih dari 40.000 literatur kitab/buku digital dan materi perbelajaran multimedia tentang persoalan-persoalan ibadah praktis dan tools lainnya tersaji secara lengkap. Insya Allah belajar menjadi mudah,praktis dan ekonomis dan memungkin bisa mengantarkan seseorang dari status awam menjadi alim dalam waktu singkat. Harapan kami dari AL-KUBRO ini bisa menjadi alternative pola pembelajaran yang bisa dilakukan secara pribadi atau diadopsi oleh lembaga pendidikan secara mandiri khususnya dalam pendalaman ilmu-ilmu agama dan selanjutnya akan dikembangkan pada ilmu-ilmu lainnya.

Untuk info lebih rinci mengenai informasi ini maka Sahabat S4 bisa mengunjungi situsnya di: http://www.alkubro.com/ dan untuk meminta memasang software ini pada PC Sahabat bisa menghubungi Nomor HP Kang Nanang Iskandar, S.Ag berikut ini : 085223581555.

Baca juga info lebih rinci lagi pada blog berikut ini :
  1. http://alkubrodigital.blogspot.com/2013/09/sekilas-sofware-alkubro.html
  2. http://sofwarepustaka.blogspot.com/

0 komentar Anda:

أشكر شكرا جزيلا والسّلام عليكم ورحمة الله وبركاته Jangan Lupa Share Sama Anak Sukamanah Yang BelOm Nyaho Blog ini Juga Sama Para Alumnus Yang Haus Informasi. Dan Kalo Sobat Punya Karya Kirim z Lewat email ini : senisantri@gmail.com atau datang z langsung ke Ruang Kesenian Lt.3 Madrasah lama, ok!(ditunggu yach!!)
S4guru-S4elmu©2015. Powered by Blogger.